Cara Reset Pola Dan Gmail Pada Semua Andromax



Cara Reset Pola Dan Gmail Pada Andromax

Cara Ini Terbilang mudah,Namun Sangat bermanfaat sekali untuk sobat yang lagi bingung akibat handphone andromaxnya kena pola,dan di suruh memasukan alamat gmail ,gampang saja kalo sobat ingat alamat gmail dan pasword yang sobat pakai di andromax sobat,tapi bagaimana jika sobat lupa? Banyak Cara Tips dan Trik untuk mengatasi masalah ini,Dari mulai masuk cwm recovery,TF update ataupun Flashing via PC.

Tapi Cara Di atas otomatis akan menghapus semua data pengguna,dan otomatis handphone akan kembali ke pengaturan pabrik.Itupun Kalo cara Di atas langsung sukses,Terkadang tak sedikit pemakai andromax mengeluh hanya karena lupa pola/gmail handphonenya jadi Bootloop.Mungkin Saja data Firmware/stockrom yang di masukan berbeda Versi atau stockrom rusak/Corupt dan Mengakibatkan handphone menjadi Bootloop.

Nah Dari Pada dengan Mecoba cara di atas beresiko,tidak ada salahnya sobat mencoba cara yang saya berikan,dan cara yang saya berikan tidak akan meghapus data pengguna,dan tidak beresiko handphone menjadi bootloop,jadi data yang ada di andromax sobat akan aman.


Baiklah Langsung Aja Siapkan Bahannya.

1-Handphone Normal yang mempunyai Paket data dan Suport wifi (Tidak mesti dari hanphone yang penting handphone yang kena pola/lupa gmail bisa konek ke internet via wifi)

2-Simcard GSM

3-Handphone yang kena pola/lupa Gmail

Langkah Eksekusi

1-Hidupkan Hotspot wifi pada handphone Normal

2-Masukan Simcard GSM Pada Slot Ruim Cdma pada Andromax yang akan di perbaiki

3-Nyalakan Handphone,Jika Ada Peringtan Seperti gambar di bawah ini biarkan saja,handphone jangan di matikan.


4-Seret Layar pada handphone dari atas ke bawah,Lalu Hidupkan Wifi,Terus Masuk Ke Pengaturan,Jika bingung lihat Gambar di Bawah (tested pada andromax C AD686G dan Andromax U2 EG98)
























5-Jika Sudah Masuk Pengaturan/Seting Klik Pada Google



6-Klik Pada Akun Google Sobat
























7-Klik tombol Pilihan Pada Handphone Lalu Hapus Akun






8-Pastikan Handphone sudah terhubung dengan Hotspot wifi ke internet,Kembali Ke Pengaturan=>Tambahkan Akun=>Pilih Google Lalu buat Akun Google Baru Sampai Selesai.

9-Matikan Handphone=>Buka Simcard GSM=>Nyalakan handphone=>Masukan Akun google yang Baru, Yang tadi di Buat.

10-Jika Ada Peringatan pilihan Kunci layar Pilih Aja Tidak Ada.

Selamat handphone Sobat udah ga Kekunci lagi,dan kelebihan dari cara Ini tidak menghapus data pengguna.dan Tidak Beresiko Bootloop.

Selamat mencoba Semoga berhasil


=>=>=>=>=>=>=>Posting Sebelumnya<=<=<=<=<=<=<=


















































































Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Postingan terkait: